Mengembalikan Taskbar yang Hilang atau Tersembunyi

.


Pada artikel sebelumnya Cara memunculkan kembali taskbar yang hilang pada windows xp. Jika dengan dengan cara tersebut belum juga berhasil mengembalikan Taskbar yang hilang, coba dengan trik di bawah ini:
Caranya :
  1. Coba arahkan kursor mouse ke bagian bawah, kanan, kiri, dan atas monitor. Barangkali taskbar-nya ter-drag (tergeser) di luar layar.
  2. Cek di klik kanan Start – Properties – Taskbar. Pastikan autohide tdk di-checklist.
  3. Buka task manager (CTRL – SHIFT – ESC), matikan process explorer.exe, window Anda akan menutup sementara, lalu klik New, ketikkan “explorer.exe”. Apakah taskbar-nya sudah muncul lagi ?
Kalo cara di atas belum berhasil, silakan lakukan restore sistem ke tanggal dimana problem ini belum muncul.
Caranya:
  1. Masuk safemode (restart dan tekan F8 untuk masuk safemode )
  2. Masuk system restrore dan tinggal dibackward datenya aja ke waktu sebelum taskbarnya hilang. (disana kan ada tanggal2 yang bisa kamu klik untuk backward date)
Untuk amannya kamu create restore point aja dulu. Tapi kalo system restore kamu sudah diset automatically ya ga masalah…mudah2an ampuh..

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


2 comments:

obat herbal ace maxs said...

ane pernah alami hal seperti ini sob,,,di restrore kembali lagi dech

siti hajar said...

gak kenapa2 ya kmputernya kalo di

Masuk safemode (restart dan tekan F8 untuk masuk safemode )
Masuk system restrore dan tinggal dibackward datenya aja ke waktu sebelum taskbarnya hilang. (disana kan ada tanggal2 yang bisa kamu klik untuk backward date)

hihi

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™