Cara Menghapus file Cannot delete file: Access is denied di Komputer

.

Menghapus file “Cannot delete file: Access is denied” di Komputer  kita - Pernahkah sobat mengalami situasi berikut di Windows, sobat mencoba untuk menghapus file di Windows Explorer , tetapi mendapatkan pesan bahwa file tersebut tidak bisa dihapus. Pesan pesan tersebut biasanya seperti ini:

  • Cannot delete file: Access is denied
  • The file is in use by another program or user
  • Cannot delete file: It is being used by another person or program
Dimana muncul tampilan error seperti di bawah ini.ErrorPada suatu file, mengatasi permasalahan error yang ditampilkan tersebut mudah untuk diatasi, seperti ketika anda ingin menghapus file video, namun video tersebut sedang diputar, maka salah satu pesan tersebut akan muncul. Yang ada tinggal lakukan hanyalah menutup video tersebut lalu menghapus filenya.
Kadang-kadang file yang ingin anda hapus terkunci oleh Windows, namun anda tidak dapat menemukan program apa yang sedang menggunakan file anda tersebut.
IObit Unlocker
Unlocker ini adalah salah satu solusinnya. Caranya dengan klik kanan di file yang mau kalian hapus dan pilih pilihan Unlocker maka tampilan seperti berikut akan muncul.
error3
Error2
Dengan klik Uncheck all maka masalah kalian akan segera teratasi…^^.
Download Unlocker 1.9.0
IOBit Unlocker dirilis sebagai versi beta gratis .  Program ini menambahkan konteks menu klik kanan di Explorer Windows pada saat instalasi.  Anda juga dapat menghapus file lewat cara drag and drop secara langsung .


ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 comments:

Anonymous said...

Zip'
Mkasih gaN infonya . . . .

>SakseS Sllu

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™