Cara Mengembalikan Data Yang Terhapus - Terformat Dengan Mudah

.


Ternyata cara mengembalikan data yang terhapus atau terformat itu sangat Mudah sekali, silahkan anda buktikan sendiri. Disini ada Tutorial lengkap untuk mengembalikan data file, Tidak peduli apakah data anda yang terhapus tersebut ada di harddisk komputer/laptop, di digital camera card, MMC, hardisk eksternal, USB flashdisk, bahkan MP3 Player, dengan menggunakan software ini bisa mengembalikan data anda yang sudah hilang tersebut. Panduan ini di lengkapi dengan gambar dan langkah demi langkah gampang sehingga akan lebih mempercepat anda dalam pengembalian data anda.

Sebenarnya banyak sekali Tool/software recovery gratis untuk mendapatkan kembali data yang hilang, seperti Ged Data Back,PC Tools File Recover, Recova dll. dan disini dari sekian banyak recovery software yang gratis, saya memilih satu yang menurut saya paling ampuh dan bisa bermanfaat buat anda yaitu "Recuva" sofware ini Mampu mengembalikan hampir semua jenis file anda yang terhapus : Foto, dokumen, musik, email dan semua tipe file! dengan Recuva File Recovery anda bisa mengembalikan data tersebut secara cepat, mudah dan aman. Recuva ini support dengan File sistem FAT12, FAT16, FAT32, exFAT, NTFS, NTFS5 , NTFS + EFS file systems. ok gues silahkan langsung aja ikuti petunjuk untuk...

Mengembalikan Data YG Terformat-Terhapus Dengan RECUVA

recuva tool
Pertama-tama silahkan download softwarenya terlebih dulu gratis DISINI.
Setelah anda selesai mendownload sofware tersebut skarang silahkan Instal dulu di Pc atau Laptop anda, setelah berhasil terinstal di pc/laptop anda silahksan jalankan software tersebut.dan untuk Proses selanjutnya bisa anda ikuti Panduan lengkap Hanya DISINI.

Ok blogger mania Dengan menggunakan Recuva File Recovery tersebut sekarang anda bisa mengembalikan file anda yang terhapus atau merecovery data anda dengan mudah, cepat, aman dan gratis pula. Selamat Mencoba software Recuva File Recovery, dan semoga bisa bermanfaat.
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 comments:

alat pemisah lcd said...

kalau datanya banyak apa semua kembali atau ada beberapa yang tidak min ?
alat pemisah lcd

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™