Mempercepat / Menghilangkan Buffering Pada Youtube

.


langkah pertama,
siapkan teh hangat
makanan ringan(cemilan)
dan juga siapkan untuk posisi yang nyaman.
kenapa saya bilang gitu, karena agan agan akan melihat video dengan nyaman ketika nanti sudah bisa.

langsung naja dech ke pembahasan.
yang anda lakukan adalah sebagai  berikut.
  1. buka file system.ini dengan cara -> klik start -> run -> ketikkan system.ini -> terus enter/ok.
  2. nah setelah itu otomatis akan terbuka jendela system.ini.setelah terbuka jendela system.ini,lalu anda tambahkan code dibawah ini(kalau males mau ngetik coPas saja) .

page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps
Dan hasilnya akan seperti dibawah ini :
; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=app850.FON
EGA80WOA.FON=EGA80850.FON
EGA40WOA.FON=EGA40850.FON
CGA80WOA.FON=CGA80850.FON
CGA40WOA.FON=CGA40850.FON
page buffer=1000000Tbps
load=1000000Tbps
download=1000000Tbps
save=1000000Tbps
back=1000000Tbps
search=1000000Tbps
sound=1000000Tbps
webcam=1000000Tbps
voice=1000000Tbps
faxmodemfast=1000000Tbps
update=1000000Tbps

setelah itu klik Save As dan namanya biarkan sama (system.ini) tapi tipenya di ganti all file.
jika ada pertanyan, langsung pilih replace saja.setelah itu restart browser dan komputer anda.
selesai dech..
sudah gitu aja caranya...mudah kan....
nah, sekarang agan agan langsung santai dech nonton di youtube dan tanpa buffer dan juga menikmati hidangan yang sudah anda siapkan tadi utu (teh hangat dan makanan ringan) hhehe...sekian dulu pembahasan dari Blog saya ini, jangan lupa beri komentr ya.. terimakasih. 


ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


1 comments:

Anonymous said...

Mau nambahin buat alternatif gan.
Agan-agan semua bisa coba aplikasi tubemild, aplikasi ini dikhususkan untuk pemutaran video youtube dengan koneksi lambat kurang lebih 8-10KB/s saja agan udah bisa memutar video youtube dengan lancar tanpa putus2x. Penggunaanya juga sangat mudah 1x klik kanan & 1 kali klik kiri = video diputar dengan lancar tanpa putus2x.

Silahkan agan2x yang penasaran ingin mencoba aplikasi tersebut bisa cari di google atau kunjungi blognya http://sutikto.blogspot.com

Terimakasih mudah2an membantu..

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™