Bebek Tue VS Bebek Mude

.

sedikit cerita lucu (repost) biar gak capek mandangin monitor...hehehe

apalagi bulan puas kayak gni...pasti capek..laper...tp jangan bayangin bebek panggang ya...ckckck


Di peternakan bebek, ada 25 bebek betina dan 1 bebek laki2.
Karena bebek laki2 yang tua sudah melewati masa produktifnya, pemilik peternakan membeli 1 bebek cowok lagi yang muda. Ini membuat si bebek tua tersaingi.
Bebek Tuwek: "He, kamu jangan serakah. Bebek betina ada 25, kamu boleh ambil 15 sedang aku 10 ekor."
Bebek Muda: "Tidak Ъϊśå , kamu sudah tua dan loyo, pokoknya semua buat aku."
Bebek Tuwek : "Kalau begitu kita lomba, siapa yg menang blh ambil smua bebek betina yang ada disini."
Bebek Muda: "Boleh .. Mau lomba apa ?"
Bebek Tuwek : "Lari 100 m."
Bebek Muda: "Ok, gak masalah."
Bebek Tuwek: "Karena aku sudah tua, aku minta untuk lari dulu 15 m didepanmu."
Bebek Muda: "Boleh."
Lomba lari pun dimulai. Bebek tuwek lari dulu 15 meter baru bebek muda lari menyusul. Saat hampir menyusul bebek tuwek, tiba2 si bebek muda menggelepar dan mati krn disambit oleh sipemilik peternakan bebek.
Sambil memungut bebek muda tadi,
si pemilik menggerutu ..'SIAL, INI BEBEK MUDA HOMO KE SEPULUH YANG AKU BELI BULAN INI. BUKANNYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUWEK' ŴƱӓƗƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈Ɨƚɑ̈ɑ̈ :))
Bebek tuwek: Senior di lawan...rasain lu!!

ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 comments:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™