Raja Gombal

.

Zuck: Beb, kamu lupa diri ga?
Linn: Enggak. Emang knp?
Zuck: Ah sialan tuh iklan di tv. Gua ketipu!
Linn: Kok marah2? Ketipu gmn?
Zuck: Iya. Aku udah bela2in pake axe, katanya wangi seksinya bikin bidadari lupa diri, tapi kok kamu enggak ya?
Linn: Eeaaaa... *mesem malu2 meong*
 
Ce: Sayang Tolong masangin lampu kamar ku dong :)
Co: Gak ah.
Ce: Ayo lah sayang Kamarku gelap nih :)
Co: Aku gak mau :p
Ce: Kenapa kok gak mau ??
Co: Aku gak mau masang lampu,kalau masang cincin pernikahan dijari kamu, aku mau :)
 
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku ? :-)

Eh, kalo jadi cewek tuh yang sopan dong. Seenaknya keluar-masuk pikiranku gak pake ijin !! ?
 
Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh. ?
 
Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh. ?
 
Kalau ada sumur di ladang, bolehkah kita menumpang mandi. neng suka bikin abang kejang-kejang, kalau senyum manis sekali....
 
Jika mencintaimu adalah kesalahan, aku ingin dipenjara seumur hidup di hatimu...
 
Co:"mengagumimu rasanya seperti mau ujian..
Ce:"kow bisa??
Co:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.
 
 
 
 
 
 
ARTIKEL YANG BERHUBUNGAN :


0 comments:

:X ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Judul Blog Anda is proudly powered by Pusat Cara | Modif by Junay Sugiyanto™